Rambut yang merupakan mahkota milik wanita ini, sehingga rambut tentu saja membutuhkan perawatan dan perhatian khusus. Karena bila rambut terlihat kusam dan tidak terawat, tentu saja hal tersebut akan mempengaruhi pula penampilan anda. Apalagi jika anda sendiri adalah seorang wanita karier, dimana penampilan yang rapaih dan menawan adalah suatu hal yang harus benar-benar anda perhatikan dengan cermat. Karena ketika memiliki rambut panjang, sehat dan hitam akan semakin membuat wanita terlihat lebih cantik dan mempesona. Selain itu juga rambut yang panjang dan hitam sendiri dapat membuat sebagian besar waniat lebih merasa percaya diri lagi saat harus berhadapan dengan lingkungan sosial yang ada disekitrannya. Berbagai macam cara agar rambut cepat panjang pun banyak sekali para wanita lakukan. Mulai dengan cara cara yang menghabiskan banyak dana seperti pergi ke salon-salon kecantikan, hingga cara-cara alami yang lebih aman.

Cara-Agar-Rambut-Cepat-Panjang.jpg
Cara Agar Rambut Cepat Panjang
Dan berikut ini kami akan memberikan anda beberpa cara agar rambut cepat panjang dengan cepat menggunakan bahan-bahan alami. Selain mudah sekali, bahan-bahan yang anda butuhkan pun tak terlalu sulit untuk didapatkan bahkan sangatlah mudah, dan yang paling penting adalah cara ini tak perlu biaya yang selangit, dan membuat isi kantong anda menjadi jebol, serta aman sekali untuk dilakukan. Berikut ini adalah beberapa tips ataupun cara agar rambut cepat panjang dengan bahan alami.

A. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya atau aloevera ini, sejak dulu memang dikenal memiliki khasiat yang luar biasa sekali bagi kesehatan rambut. Selain bisa mencegah rambut rontok, fungsi lain dari lidah buaya ini adalah bisa digunakan juga untuk membuat rambut supaya bisa lebih panjang dengan cepat. Dan berikut ini cara agar rambut cepat panjang menggunakan lidah buaya. :

lidah-buaya.jpg
Lidah buaya
  • Siapkanlah 2 batang alievera
  • Lalau anda belah dan ambilah gelnya
  • Kemudian anda oleskan gel-gel lidah buaya tersebut keseluruh rambut anda hingga merata.
  • Pijatlah secara perlahan supaya bisa meresap kedalam kulit kepala anda.
  • Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit.
  • Kemudian anda dapat membilasnya menggunakan bersih dengan shampo yang biasa anda pakai tersebut
  • Lakukanlah secara rutin saat anda sedang ingin keramas.
Lidah buaya ini termasuk salah satu tumbuhan yang terbilang cukup ampuh sekali untuk membuat rambut anda menjadi lebih panjang dengan cepat. Asalkan anda rutin menggunakan cara ini, maka rambut panjang yang hitam dan sehat alami yang anda dambakan, akan segera anda miliki.

B. Cara agar rambut cepat panjang menggunakan Air Santan Kelapa

Mungkin anda masih sedikit tak percaya kalau air santan dari perasan buah kelapa ini bisa dipakai untuk memanjangkan rambut supaya bisa lebih cepat panjang dan lebih hitam. Karena santan memiliki kandungan yang tak hanya berfungi untuk menjadi salah satu bahan masakan, seperti untuk memasak opor ayam, rendang dan berbagai macam jenis makanan lezat yang lainnya. Fungsi lain dari santan pun bisa dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat rambut anda panjang dengan cepat dan rambut anda menjadi lebih hitam. Dan berikut ini adalah cara agar rambut cepat panjang dengan cepat menggunakan air santan.
  • Siapakan beberpa liter air santan
  • Selanjutnya anda bisa menyiramkannya dengan rata keseluruh rambut anda.
  • Pijat secara perlahan supaya air santan tersebut meresap kedalam kulit anda.
  • Setelah anda itu diamkanlah selama 10 sampai 15 menit saja
  • Kemudian anda bilas dengan menggunakan air bersih dan shampoo.
  • Lakukanlah secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
Air santan ini sangat baik sekali untuk kesehatan rambut, dan bisa membuat rambut anda dengan mudah menjadi pannjang. Selain itu cara ini pun tak perlu membutuhkan biaya yang cukup besar. Dan terbilang sangat aman sekali untuk anda lakukan. Karena tak mengandung bahan-bahan berbahaya yang mengandung kimiawi.

C. Memanjangkan rambut dengan menggunakan teh hijau

Dan cara agar rambut cepat panjang dengan cepat berikutnya adalah dengan menggunakan teh hijau. Selain teh hijau dapat digunakan untuk kesehatan, khususnya bagi mereka yang ingin diet ataupun menurunkan berat badan, namun fungsi lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan teh hijau ini adalah untuk membuat rambut anda cepat panjang. Dan berikut adalah beberapa car yang harus anda lakukan supaya rambut anda tersebut cepat panjang dengan menggunakan teh hijau ini.

teh-hijau-untuk-rambut.jpg
teh hijau untuk rambut
  • Siapkanlah teh hijau yang anda butuhkan tersebut
  • Kemudian anda seduhlah teh hijau tersebut dengan mengunakan air hangat
  • Tunggu sampai menjadi dingin
  • Lalu rambut anda dengan the hijau tersebut
  • Bungkus rambut anda dengan menggunakan handuk
  • Diamkanlah rambut dalam keadaan terbungkus selama kurang lebih 20 menit
  • Lalu setelah 20 menit, anda dapat membilasnya
  • Lakukanlah cara ini dengan rutin minimal 2 kali seminggu.
Kandungan antioksidan yang terdapat didalam teh hijau ini sangat baik sekali untuk sirkulasi darah yang ada dikepala, sehingga hal tersebut membuat rambut anda akan mudah sekali menjadi panjang.

D. Memanjangkan rambut dengan menggunakan minyak zaitun

Dan tips atapun cara agar rambut cepat panjang dengan cepat terakhir yang akan kami berikan untuk anda adalah dengan menggunakan minyak zaitun, dimana minyak zaitun ini sejak dulu dikenal memiliki begitu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan, dan salah satunya anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk untuk membuat rambut anda supaya cepat lebih panjang. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat rambut menjadi panjang dengan menggunkan minyak zaitun :
  • Saat anda pun mandi pada sore hari, anda bisa tetesi minyak zaitun ini kerambut anda
  • Lalua nda pijat secar perahan-laghan
  • Anda diamkanlah selama semalan
  • Barulah keesok harinya anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih
  • Lakukanlah secara teratur selama 3 kali dalam seminggu.
Namun selain anda sudah mengikuti semua tips ataupun cara agar rambut cepat panjang dengan cepat yang kami berikan ini, akan tetapi ada beberapa hal juga yang harus anda perhatikan, supaya rambut anda tersebut bisa lebih sehat alami. Dan berikut diantaranya yaitu :
  1. Hindarilah stress yang berlebihan, karena stress ini sendiri adalah salh satu penghambat yang membuat rambut anda menjadi susah untuk panjangnya. Selain itu bila anda sering stress secara berlebihan, maka rambut anda akan mudah sekali untuk rontok
  2.  Konsumsilah sayur mayur yang banyak nutrisi serta buah-buhan yang mengandung vitamin, yang sangat baik sekali untuk kesehatan, terutama adalah kesehatan dari rambut anda.
  3. Hidarilah minuman beralkohol,karena selain tak baik untuk kesehatan tubuh, minuman yang mengandung alcohol juga tak baik sekali untuk kesehatan rambut anda.,
  4. Dan jangan lupa juga untuk rajin berolah raga.
Semoga semua tips ataupun cara agar rambut cepat panjang dengan bahan alami yang telah kami sajikan dan berikan untuk anda ini, bisa bermanfaat dan anda praktekkan sendiri dirumah. Selamat untuk mencoba dan semoga berhasil.